Tuesday, June 24, 2014

Software Atasi Lupa Password Pada Windows 7


Lupa Password Windows 7Lupa Password Windows 7 selalu saja jadi masalah dan sering tidak ada jalan keluarnya. Ini sebenarnya akibat dari keteledoran ataukah bisa juga karena kerusakan sistem. Ada kalanya ini masalah sistem dimana komputer tiba-tiba menjawab bahwa password windows anda salah padahal sudah benar. Dalam hal ini sistem menganggap seolah-olah anda Lupa Password Windows 7.
Agar masalah Lupa Password Windows 7 di atas tidak terjadi maka itu dapat diakali dengan membuat satu user account baru tetapi sekelas Administrator dan hilangkan passwordnya. Ketika anda lupa password admin anda bisa login dengan user ini lalu menghilangkan password Administrator. Beressss….
Tapi bagaimana jika anda benar-benar Lupa Password Windows 7? Jangan panik, dunia belum kiamat. Password logon Windows adalah salah satu password yang paling penting tetapi sangat sering bermasalah. Beruntung karena ada beberapa cara untuk mengatasi Lupa Password Windows 7 dan salah satunya akan kita bahas kali ini.
Salah satu cara yang sering direkomendasikan adalah menggunakan CD bootable Linux tetapi memakan waktu dan membosankan karena Anda harus melewati prosedur yang panjang. Pada artikel ini saya tawarkan 7 software gratis yang tersedia yang dapat anda gunakan ketika anda lupa akan password di Windows 7 anda.
Catatan : Ketika artikel ini saya tulis semua software di bawah ini masih gratis, tetapi sesuai perkembangan selanjutnya saya tidak tahu apakah masih gratis atau tidak.
 Lupa Password Windows 7
Software pertama yang sering digunakan adalah OphCrack Windows password cracker, proses kerja yang dilakukan sangat cepat dan  mudah.


 Lupa Password Windows 7
Software kedua adalah Offline NT Password & Registry Editor bekerja secara berbeda dari program password recovery yaitu akan menghapus password Windows anda, bukan untuk memulihkan.

Lupa Password Windows 7
Software yang ketiga adalah PC Login Now adalah salah satu program gratis yang lebih baik dari Windows password recovery, meskipun tidak benar-benar memulihkan password. Cara kerjanya adalah PC Login Now akan menghapus password sehingga anda bisa mengakses Windows tanpa password.

Lupa Password Windows 7
Software keempat adalah Kon-Boot adalah satu lagi program gratis untuk reset password, seperti ONTP & RE dan PC Login Now. Caranya cukup anda burning program ke disk, selanjutnya anda lakukan boot PC.

Lupa Password Windows 7
Software kelima adalah Cain & Abel merupakan recovery password Windows dengan cara cepat dan efisien, tidak seperti Ophcrack dan program password Windows hacking yang populer, Cain & Abel membutuhkan akses ke Windows di bawah account administrator.

6. LCP
 Lupa Password Windows 7
Software keenam LCP yang merupakan  program standar Windows yang dapat anda download dari situs LCPSoft dan menginstal di Windows, berarti anda akan memerlukan akses ke account pengguna pada komputer.

 Lupa Password Windows 7
Software ketujuh adalah John the Ripper, sebuah tool pemulihan password Windows yang sangat populer yang dapat digunakan untuk menemukan password account Windows.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Software Atasi Lupa Password Pada Windows 7
Ditulis Oleh Catatan Steven
Jika anda mau mengutip, harap berikan link DOFOLLOW / Sumber yang menuju pada artikel saya Software Atasi Lupa Password Pada Windows 7 ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda, jangan lupa berikan komentar dibawah artikel ini

Newer Post Older Post Home
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

bagaimana menurut pendapat anda, silahkan berkomentar

Unduh Adobe Flash player