Monday, September 11, 2017

T-CASH : Layanan Uang Elektronik dari Telkomsel

  
TCASH adalah layanan uang elektronik dari Telkomsel, dengan izin penerbitan dari Bank Indonesia. Berbeda dengan pulsa, TCASH dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti bayar tagihan, bayar merchant, beli pulsa, dan kirim uang.
Layanan ini juga bertujuan membantu pemerintah dalam mengefektifitaskan sebuah sistem transaksi non tunai, yaitu  Gerakan Pemerintah Non Tunai (GNNT)

Ada 5 Fitur keunggulan dari layanan TCASH ini ada sebagai berikut :

1. Bayar Merchant

TCASH 

TCASH menawarkan cara bayar baru paling modern, aman dan nyaman. Dapatkan stiker TCASH TAP di GraPARI dan merchant terdaftar, atau download aplikasi TCASH Wallet untuk pengguna HP Android ber NFC.
Rasakan serunya ngeTAP pakai HP mu.





2. Beli Pulsa

TCASH

Temukan kemudahan pembelian pulsa untuk telepon dan SMS dengan harga terbaik! Terus terhubung kapanpun, dimanapun dengan TCASH!

3. Bayar Beli di HP

TCASH

TCASH menawarkan kemudahan pembayaran dan pembelian apapun dari telepon genggam (seperti: isi pulsa, bayar tagihan, beli tiket). Cukup hubungi *800# atau download aplikasi TWALLET.
Mudahnya transaksi di mana saja kapan saja







4. Belanja Online


TCASHDengan teknologi secured web check-out & 3rd-factor authentication, TCASH menawarkan cara pembayaran merchant online yang mudah dan aman. Semua orang bisa pakai, tanpa perlu kartu kredit, tanpa perlu transfer bank.
Selamat berbelanja online!









5. Berbagi Uang

TCASHTCASH memberikan banyak kemudahan dan fleksibilitas dalam pengiriman uang. Kirim uang ke siapa-pun di mana-pun, tanpa perlu memiliki rekening bank. TCASH juga dapat menerima uang dari transfer bank.
Nikmati indahnya berbagi.





Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: T-CASH : Layanan Uang Elektronik dari Telkomsel
Ditulis Oleh Catatan Steven
Jika anda mau mengutip, harap berikan link DOFOLLOW / Sumber yang menuju pada artikel saya T-CASH : Layanan Uang Elektronik dari Telkomsel ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatian anda, jangan lupa berikan komentar dibawah artikel ini

Older Post Home
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

bagaimana menurut pendapat anda, silahkan berkomentar

Unduh Adobe Flash player